img_title
Foto : Instagram/hongsick instagram/eunjin__a

IntipSeleb KoreaYoo Ah In dan Ahn Eun Jin terima jadiah spesial dari Song Hye Jyo di lokasi syuting Goodbye Earth. Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In mengungkapkan rasa terima kasih mereka yang tulus kepada bintang top itu setelah menerima truk makanan di lokasi syuting drama baru mereka.

Melalui media sosialnya, aktris berusia 31 tahun ini memamerkan persahabatan dengan lawan mainnya dan Song hyye Kyo melalui unggahan di Instagram.Yuk, cek selengkapnya.

Yoo Ah In & Ahn Eun Jin Terima Truk Makanan dari Song Hye Kyo

Instagtam/eunjin__a
Foto : Instagtam/eunjin__a

Memiliki kedekatan dengan para seniornya, Yoo Ah In dan Ahn eun Jin terima truk makanan dark Song Hye Kyo. Truk makanan itu dikirimkan ke lokasi syuting Goodbye Earth lengkap dengan tulisan berbunyi, "Kami menantikan pekerjaan hebat anda aktris Yoo Ah In dan aktris Ahn Eun Jin,”.

Di Instagram Ahn Eun Jin, aktris cantik itu berfoto bersama Yoo Ah In di depan truk makanan dengan wajah mereka di spanduk. Lalu postingan kedua, Ah Eun Jin dan rekan aktornya berpose dengan poker face, sementara Yoo Ah In memegang ponselnya yang menampilkan foto Instagram Song Hye Kyo.

Menandai bintang Descendants of the Sun, Ahn Eun Jin menulis di instagram pribadinya

Topik Terkait