img_title
Foto : Twitter/WE_THE_BOYZ

IntipSeleb Korea – Kabar tak mengenakan datang dari salah satu personel The Boyz, yakni Sunwoo. Baru-baru ini agensi mengumumkan dirinya harus hiatus sementara karena masalah kesehatan.

Para penggemar pun langsung menghujat IST Entertainment selaku agensi. Ada apa? Yuk simak terus artikel di bawah ini sampai habis.

Sunwoo The Boyz Hiatus Sementara

IST Entertainment
Foto : IST Entertainment

Baru-baru ini IST Entertainment melalui akun SNS nya mengumumkan bahwa Sunwoo The Boyz harus hiatus sementara. Hal ini member tersebut mengeluhkan kondisi kesehatan yang parah kepada agensi.

"Halo. Ini adalah IST Entertainment. Pertama-tama, saya dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai The Boyz. Kami ingin memberi tahu kalian tentang penghentian sementara aktivitas anggota The Boyz, Sunwoo. Baru-baru ini, Sunwoo mengeluhkan kondisi fisik dan masalah kesehatan yang buruk. Setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan artis itu sendiri, kami telah tenang dan fokus pada pemulihan kesehatan. Kami telah memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan kami. Kami meminta pengertian Anda tentang keputusan untuk mengutamakan kesehatan artis," tulis IST Entertainment seperti dikutip dari akun SNS agensi tersebut pada Selasa, 31 Agustus 2022.

Sementara informasi lengkap mengenai pemulihan sang idol akan diinfokan lebih lanjut. Pihak agensi juga meminta penggemar untuk terus mendukung Sunwoo The Boyz.

Topik Terkait