img_title
Foto : News1

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini rumor kencannya V BTS dan Jennie BLACKPINK ramai jadi perbincangan. Salah satunya dengan munculnya pakar keamanan dan ahli white hacker yang mengungkapkan bahwa foto-foto V BTS dan Jennie BLACKPINK bukanlah editan.

Lantas, bagaimana pendapat dari white hacker dan pakar keamanan itu? Apakah benar bahwa foto-foto yang buat heboh itu adalah benar? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Foto rumor V BTS asli dan diretas oleh White Hacker

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Member boyband BTS asal Korea Selatan yaitu Kim Taehyung atau dikenal dengan V BTS jadi sorotan. Lantaran, munculnya foto-foto dirinya bersama dengan Jennie BLACKPINK yang dirumorkan berkencan.

Banyak dari penggemar dan warganet Korea Selatan tidak percaya akan foto-foto itu. Namun, ternyata seorang white hacker profesional dan pakar keamanan mengungkapkan sebuah hal tentang foto-foto yang tersebar itu.

Dilansir dari Allkpop via Pan Nate, bahwa pakar keamanan memberikan pendapatnya akan bocornya foto pribadi V dan Jennie. Pada 28 Agustus lalu dalam saluran YouTube Entertainment Lee Jinho, yang ternyata mantan jurnalis industri hiburan Lee Jinho membagikan video.

Topik Terkait