img_title
Foto : Instagram/aespa_official

IntipSeleb Korea – Brand fashion yang bernama MLB Korea telah mendapatkan kritikan dari penggemar aespa karena terlihat memperlakukan Giselle aespa dengan cara berbeda dibanding member lainnya.

Sebagai brand ambassador, para member saat ini mempromosikan koleksi musim panas brand tersebut yang meliputi topi ember, kemeja berlogo, tas selempang, dan sepatu chunky. Penasaran kenapa Giselle diperlakukan tidak adil? yuk, cek selengkapnya.

Giselle aespa diduga dianaktirikan oleh MLB Korea

https://m.mlb-korea.com
Foto : https://m.mlb-korea.com

MY (fandom aespa) mengkritik merek busana. MLB Korea karena diduga menganaktirikan Giselle. aespa adalah duta global untuk MLB Korea. Sebagai perwakilan dari merek tersebut, girl grup ini mempromosikan koleksi musim panas MLB Korea, yang meliputi tas selempang, sepatu chunky, kemeja berlogo, topi ember, dan lebih banyak pakaian.

MLB Korea memposting foto aespa mereka di situs web mereka. Segera, penggemar menyadari bahwa mereka gagal memasukkan Giselle dalam panduan gaya mereka. Sementara itu, Karina, Winter, dan Ningning diunggah dan dapat dilihat.

Segera, penggemar menggunakan Twitter untuk membuat tren "WHERE IS GISELLE," "#TreatGiselleFairly," dan "#GiselleDeservesBetter." Selain itu, banyak yang mengkritik MLB Korea karena secara terang-terangan tidak menghormati Giselle.

Topik Terkait