img_title
Foto : Vast Entertainment

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, Hyun Bin telah menghadiri acara promosi untuk film terbarunya yang bertajuk Confidential Assignment 2: International. Saat muncul di acara konferensi pers dan di acara penting lainnya, ada hal baru yang berhasil ditangkap oleh publik.

Hal baru tersebut adalah Hyun Bin makin mirip dengan Son Ye Jin, istrinya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret Hyun Bin dan Son Ye Jin yang makin mirip

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Setiap orang yang berjodoh dan sudah dihalalkan, memang semakin hari wajah mereka akan semakin mirip. Percaya atau tidak, hal itu kerap kali terjadi di beberapa pasangan, salah satunya pasangan suami istri, Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat semakin mirip, ketika keduanya tersenyum dengan cara yang sama. Foto sub judul pertama di atas, salah satu foto senyum dari Hyun Bin dan Son Ye Jin yang berhasil didapatkan.

Secara khusus, gaya senyum Son Ye Jin memang sudah lama dikenal dengan senyuman penuh kebahagiaan. Senyuman itu tampaknya tertular kepada Hyun Bin. Hal itu diketahui ketika Hyun Bin muncul di Movie Talk Naver Now dan berbagi cerita di balik layar tentang film Confidential Assignment 2: International.

Topik Terkait