img_title
Foto : Instagram/leedongwook_official

IntipSeleb KoreaLee Dong Wook dipuji karena memperlakukan penggemarnya dengan luar biasa. Ia juga tunjukkan cinta untuk para pendukungnya.

Meski menjadi bintang papan atas, bintang berusia 40 tahun itu memastikan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar dengan cara yang paling istimewa. Penasaran bagaimana lee Dong Wook memperlakukan penggemarnya? Yuk, cek selengkapnya.

Lee Dong Wook Menggunakan Messenger Pribadi untuk Berkomunikasi Dengan Fans

Instagram/leedongwook_official
Foto : Instagram/leedongwook_official

Menurut outlet media, bintang Goblin menjadi berita utama di komunitas online, theqoo setelah sebuah artikel berjudul ‘Alasan mengapa Lee Dong-Wook menggunakan pesan pribadi’ telah diposting.

Postingan tersebut berisi tangkapan layar dari pesan Lee Dong Wook yang mengungkapkan kasih sayangnya dan rasa terima kasih yang mendalam kepada para penggemar. Bintang Bad and Crazy itu pun mencontohkan bahwa kesuksesan yang dimilikinya tidak berguna jika bukan karena para pendukungnya.

Ia mengungkapkan mengapa dia sering berkomunikasi dengan penggemar melalui messenger pribadi dan siaran video karena membalas dukungan dari para pengikutnya. Selain itu, Lee Dong Wook berjanji kepada para penggemar untuk bekerja keras dan memberikan proyek yang bagus dan menghibur di masa depan. Aktor itu berharap bahwa dia membuat semua orang bahagia.

Topik Terkait