img_title
Foto : Kakao tv Official

IntipSeleb Korea – Unit produksi dari drama comeback Joy Red Velvet yaitu Once Upon A Small Town mengungkapkan kisah di balik layarnya.

Meningkatkan rasa penasaran calon penonton tentang drama baru tersebut. Secara khusus, bintang yang sedang naik daun Chu Young Woo dan Baek Sung Chul juga akan muncul di drama tersebut. Yuk, cek selengkapnya.

Once Upon A Small Town Berbagi Cerita Syuting di Pedesaan

KakaoTV
Foto : KakaoTV


Drama mendatang Once Upon A Small Town membangkitkan gebrakan dan intrik karena menawarkan alur cerita yang mengharukan. Dibintangi oleh Joy Red Velvet, Chu Young Woo dan Baek Sung Chul, dan mengikuti kisah seorang anak kota yang bertemu dengan seorang polisi wanita menawan di pedesaan, kemudian jatuh cinta.

Terlepas dari elemen romantisnya, drama ini menghadirkan pengalaman berharga dari latar belakang alam yang segar untuk menghibur orang-orang dalam kenyamanan rumah mereka. Sebelum perilisannya, unit produksi dari drama tersebut mengungkapkan kisah pembuatan filmnya yang paling berkesan dan meningkatkan kegembiraan.

Kwon Seok Jang selaku sutradara drama menjamin bahwa drama ini akan memberikan sekilas kehidupan pedesaan yang damai, sinergi sempurna antara para aktor dan teman-teman hewan yang indah dalam drama ini.

Topik Terkait