img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Kim Go Eun menjadi aktris selanjutnya yang turut mengulurkan tangan membantu para korban virus corona. Seperti diketahui, virus yang pertama kali dideteksi di Wuhan, Tiongkok itu semakin menyebar ke beberapa negara di Asia termasuk Korea Selatan.

Baca Juga: B.I Eks iKON Diam-diam Bantu Fans Tiongkok Cegah Virus Corona

Berdasarkan kabar terkini, kini sudah ada lebih 200 pasien yang positif menderita virus corona dan dua diantaranya telah dinyatakan meninggal dunia. Melihat fenomena global ini, tentu mengundang simpati banyak orang. Sebagai bentuk pencegahan, pemerintah Korea Selatan menghimbau agar masyarakat menggunakan masker setiap kali berada di luar rumah. 

Namun karena virus corona ini, masker menjadi sulit didapatkan. Apabila tersedia, harganya akan menjadi lebih mahal karena permintaan pasar yang tinggi. Untuk itu, Kim Go Eun menyisihkan sedikit pundi-pundi uangnya untuk mendonasikan masker kepada mereka yang membutuhkan.

Kim Go Eun Donasikan Uang untuk Beli Masker

Kim Go EunSumber Foto: @ggonekim/Instagram

Dilansir dari Soompi pada Jumat, 21 Februari, sebuah organisasi non-profit bernama Good Neighbors melaporkan bahwa aktris Kim Go Eun telah menyumbangkan uang sebesar 100 juta won atau setara dengan Rp1,13 miliar untuk membantu menyediakan sekitar 40 ribu masker bagi keluarga berpenghasilan rendah.

Topik Terkait