img_title
Foto : Twitter/kbsmusicbank

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Sunghoon ENHYPEN telah menyelesaikan siaran terakhirnya sebagai MC dalam program acara Music Bank.

Setelah pengumuman kepergiannya dari Music Bank, Sunghoon ENHYPEN mengungkapkan kebenaran tentang dirinya yang mengundurkan diri sebagai pembawa acara. Yuk, baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

Sunghoon ENHYPEN Mundur Sebagai MC Music Bank

Twitter/kbsmusicbank
Foto : Twitter/kbsmusicbank

Baru-baru ini pada 1 September, agensi dari ENHYPEN yaitu Belift Entertainment mengumumkan bahwa Sunghoon akan mengundurkan diri dari perannya sebagai pembawa acara program musik KBS Music Bank setelah satu tahun, dengan siaran terakhirnya adalah episode yang ditayangkan pada 2 September.

Sunghoon terpilih sebagai pembawa acara baru Music Bank, bersama mantan IZ*ONE dan anggota IVE saat ini yaitu Jang Wonyoung, pada bulan Oktober tahun lalu. Sejak itu, keduanya menjadi pembawa acara bersama dan memperlakukan pemirsa dengan interaksi yang lucu dan persahabatan yang kuat di antara keduanya.

Bahkan, mereka bahkan dijuluki sebagai ‘Jangkku’ karena energi saudara yang selalu mereka pancarkan sepanjang waktu bersama di acara itu, baik itu mendukung, tampil, atau saling menggoda. Sementara Sunghoon mengundurkan diri sebagai pembawa acara, Jang Wonyoung akan terus mengambil peran sebagai pembawa acara Music Bank. Secara khusus, perlu dicatat bahwa biasanya Music Bank mengganti pasangan pembawa acara mereka setiap tahun.

Topik Terkait