img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb LokalANTV Corner hadir kembali meramaikan Car Free Day di kawasan Sudirman pada Minggu, 4 September 2022. Pada kesempatan kali ini mempersembahkan bintang tamu salah satu atlet MMA One Pride yaitu Windri Patimila.

Atlet asal Medan itu membagikan pengalamannya mengenai pertandingan tadi malam. Lantas seperti apa yang dikatakan Windri patimila? Yuk, simak dibawah ini.

Pengalaman Pertandingan Tadi Malam Windri Patimila

Instagram/windripatimila
Foto : Instagram/windripatimila

Dengan Wajah yang masih bengkak salah satu atlet dari dari MMA One pride yaitu Windri Patilima ikut meramaikan ANTV Corner minggu ini. wajah bengkak itu tidak lain disebabkan oleh pertandingan tadi malam dengan melawan Iman Lesmana dari Bandung.

Meskipun tadi malam sudah bertanding, dan sebelum terbang ke Medan pada pukul 10.00 WIB Windri menyepatkan datang ke booth ANTV Corner utuk bertemu dengan para pengunjung CFD Sudirman khususnya pengunjung di Booth ANTV Corner.

Windri Patimila berhasil mendapatkan kemenangan dan bisa mempertahankan sabuknya di kelas 77,1. atlet itu mengungkapkan perasaannya setelah berhasil melawan Iman Lesmana. Menurutnya merupakan kebahagiaan dia untuk bisa mempertahankan posisinya.

Topik Terkait