img_title
Foto : SBS News

IntipSeleb Korea – Rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK semakin terkuak. Pasalnya, seorang hacker sampai meretas HP miliknya V BTS dan sampai seluruh anggota BLACKPINK, karena itu, membuat pengacara turun tangan mengungkapkan bahwa hacker tersebut bisa dihukum.

Lantas, akankah hacker akan dihukum? Benarkah bahwa Jennie BLACKPINK dan V BTS berpacaran? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK tersebar

naver
Foto : naver

Jagat maya Korea Selatan maupun internasional dikagetkan dengan foto Jennie BLACKPINK bersama Kim Taehyung atau V BTS yang diduga berkencan. Awalnya warganet meyakini bahwa foto tersebut adalah editan.

Setelah itu, muncul lagi banyak foto-foto dari V BTS dan Jennie BLACKPINK yang membuat warganet semakin yakin bahwa keduanya tampak berpacaran. Apalagi setelah White Hacker yang mengaku meretas HP V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Warganet pun semakin percaya dan heboh di media sosial. Namun, banyak dari penggemar yang geram karena tingkah dari hacker tersebut yang bukan hanya meretas HP V BTS namun sampai seluruh anggota BLACKPINK pun ikut diretas.

Topik Terkait