img_title
Foto : Twitter/stayc_official

IntipSeleb KoreaJ STAYC bersama dengan sesama anggota STAYC menerima banyak cinta dari publik dan perlahan-lahan membuat jalan mereka untuk menjadi salah satu girl grup pendatang baru teratas di antara generasi keempat.

Dan seperti kebanyakan idola, penggemar selalu penasaran untuk mengetahui bagaimana mereka akhirnya debut sebagai idola. Dalam sebuah wawancara, maknae atau member termuda STAYC ini mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa dia bisa mengikuti audisi untuk menjadi trainee idol. Lantas seperti apa alasan J? Yuk, cek berikut ini.

J STAYC Mengungkapkan Mengapa Ibunya Menginginkannya untuk Gagal dalam Audisi K-pop

Twitter/stayc_offical
Foto : Twitter/stayc_offical

Dalam kasus anggota J, perjalanan debutnya dimulai ketika ibunya secara tidak sengaja membantunya meskipun menginginkan hasil yang sebaliknya. Dalam wawancara sebelumnya, penyanyi YOUNG LUV mengungkapkan bagaimana ia berhasil menjadi trainee K-pop dan akhirnya melakukan debutnya.

Ketika ditanya kapan dia mulai bermimpi menjadi penyanyi, J menjelaskan bahwa dia tidak akan repot-repot untuk belajar ketika dia masih muda, dan hanya suka bernyanyi.

Tetapi sampai pada titik di mana ibunya memutuskan untuk mengirimnya ke audisi dengan harapan dia gagal dan menyadari bahwa menjadi penyanyi bukanlah tujuan yang seharusnya dia tuju.

Topik Terkait