img_title
Foto : Instagram/seonho_kim instagram/sooyaaa__

IntipSeleb Korea – Para Fans mengharapkan aktor Kim Seon Ho dan idol-aktris Jisoo BLACKPINK untuk mengantongi pengakuan besar di Seoul International Drama Awards 2022 mendatang.

Menurut portal berita, duo ini akan mencetak prestasi baru setelah menempati peringkat pertama dalam voting pemungutan suara. Seperti apakah prediksi tersebut? yuk cek di bawah ini ya.

Akankah Kim Seon Ho & Jisoo BLACKPINK Akan Memenangkan Aktor dan Aktris Terbaik di Seoul International Drama Awards 2022?

Instagram/seonho__kim jtbc official
Foto : Instagram/seonho__kim jtbc official

Kabar tersebut muncul setelah bintang Hometown Cha-Cha-Cha dan bintang K-Pop itu menempati posisi teratas sebagai Aktor dan Aktris dengan Outstanding Performance of Korean Drama of the Year.

Kim Seon Ho dan Jisoo BLACKPINK menduduki peringkat teratas setelah komite membuka polling voting pada 1 Agustus. Per outlet, ini untuk menentukan siapa di antara selebritas yang memiliki penampilan paling dicintai tahun ini.

Menariknya, setelah Kim Seon Ho di posisi pertama dalam, ada bintang Semantic Error yaitu Park Jae Chan, sementara lawan mainnya Park Seo Ham berada di posisi ketiga.

Topik Terkait