img_title
Foto : TvN

IntipSeleb KoreaMental Coach Jegal menjadi salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan September 2022, dengan dibintangi oleh Jung Woo hingga Lee Yoo Mi.

Mengangkat tema kesehatan mental serta olahraga, drama Mental Coach Jegal menyajikan realita yang bisa saja terjadi kepada para atlet. Penasaran seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Mental Coach Jegal, scroll yuk!

Plot Cerita Drama Mental Coach Jegal

tvN
Foto : tvN

Di drama Mental Coach Jegal, ada Je Gal Gil (Jung Woo) yang merupakan anggota tim nasional taekwondo yang dikenal sebagai sosok pekerja keras dan mempesona.

Namun, Je Gal Gil menjadi menyebab kecelakaan yang sebelumnya tak pernah terjadi di lingkungan atlet, hingga membuatnya dikeluarkan secara permanen dari tim. Usai skandalnya selesai, ia kembali ke desa atlet sebagai pelatih mental para atlet.

Tidak sendiri, Je Gal Gil dibantu oleh Park Seung Ha (Park Se Young) dalam memastikan kesehatan mental di desa atlet. Park Seung Ha digambarkan sebagai sosok wanita lembut dan baik hati yang kemudian mengalami kejadian tak terduga ketika bertemu dengan Je Gal Gil.

Topik Terkait