img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini di platform komunitas online Nate Pann, seorang netizen membagikan serangkaian foto idola K-pop yang tampil di atas panggung.

Sebuah foto baru-baru ini dari Jungwoo membuat penggemar meningkatkan perhatian untuk sang idola setelah mereka menyadari hal ini darinya. Lantas seperti apa potret Jungwoo NCT itu? Yuk, cek dibawah ini.

Jungwoo NCT Buat Kekhawatiran Setelah Fans Melihat Garis Rambutnya Menurun

Tarte via Nate Pann
Foto : Tarte via Nate Pann

Meski wajah foto sang idola diburamkan dan namanya tidak disebutkan secara jelas oleh netizen, namun ada juga yang berasumsi bahwa idola yang dimaksud adalah Jungwoo NCT karena foto asli diambil oleh fansite Jungwoo, yang bernama Tarte.

Netizen kemudian fokus pada garis rambut surut Jungwoo dan menjadi khawatir bahwa itu terjadi padanya di usia yang muda. Secara khusus, netizen yang membagikan foto tersebut menunjukkan bahwa penata style NCT setidaknya harus melakukan sesuatu tentang hal itu mengingat citra Jungwoo sebagai idola K-pop.

Sementara garis rambut yang surut merupakan hal umum pada pria dan wanita, terutama pada pria, mulai dari pemutihan warna rambut, ekstensi rambut, dan lainnya, yang menyebabkan kesehatan kulit kepala mereka menurun seiring bejalanannya waktu.

Topik Terkait