img_title
Foto : Aespa_official/twitter

IntipSeleb Korea – Selama acara fansign online pada 23 Juli 2022, salah satu anggota grup aespa yaitu Karina aespa menyebut anggota Leeseo IVE.

Karina aespa mengungkapkan bahwa dia ingin berteman dengan anggota IVE yaitu Leeseo. Lantas seperti apa ungkapan Karina? Yuk cek dibawah ini ya.

Karina aespa Ingin Berteman dengan Leeseo IVE

Selama acara fansign online pada 23 Juli 2022, Karina aespa menyebut anggota Leeseo IVE. Selama acara tersebut, Karina menyebut anggota STAYC yaitu Yoon. Dia mengungkapkan bahwa mereka berdua baru-baru ini berbicara dan menjadi teman.

Yoon memberi tahu Karina bahwa lagu-lagu aespa bagus, dan Karina memberi tahu Yoon bahwa dia menikmati lagu-lagu STAYC. Dia tiba-tiba menyebut Leeseo, mengatakan dia ingin berbicara dan menjadi teman dengannya juga.

Diketahui Leeseo adalah penggemar Karina. Kembali pada April 2022, IVE muncul di Omniscient Point of Interference. Di sana menampilan asrama IVE, Ketika itu menunjukkan bagian kamar dari Leeseo yang terdapat foto Karina di dindingnya. Leeseo juga menyatakan selama acara fansign, bahwa Karina adalah idola wanita yang dia ingin berteman dengannya.

Topik Terkait