img_title
Foto : Twitter/ive_twt

IntipSeleb Korea – Beberapa DIVE (sebutan fans IVE) mengungkapkan rasa frustrasi mereka atas perlakuan agensi kepada Liz IVE.

Seperti dianaktirikan saat fandom memperhatikan bahwa anggota lain memilikinya kecuali Liz IVE. Lantas apa yang dimiliki oleh anggota IVE yang lain namun tidak dimiliki oleh Liz? yuk, cek di bawah ini.

DIVE Minta Starship Entertainment Untuk Memberikan Liz IVE Ending Fairy Shot untuk After LIKE

Twitter/ive_twt
Foto : Twitter/ive_twt

Pada tanggal 7 September, DIVEs (IVE fandom) melalui Twitter mengungkapkan keprihatinan mereka tentang Liz kepada Starship Entertainment. Secara khusus, IVE merilis single mereka After LIKE pada tanggal 22 Agustus, sebuah lagu lanjutan setelah mini album kedua mereka LOVE DIVE, yang terdiri dari lagu hit dengan nama yang sama.

Sejak itu, IVE telah mempromosikan rilisan terbaru mereka di berbagai acara musik, M! Countdown, Music Bank, Inkigayo, dan telah membawa pulang piala No.1. Setelah dua minggu promosi, IVE memamerkan pesona individu mereka melalui bidikan ending penutup solo mereka. Namun, beberapa DIVE menyadari bahwa Liz IVE belum menjadi sorotan ending fairy.

Karena itu fandom mulai memanggil Starship Entertainment di Twitter dengan mengadakan hashtag, menggunakan #LIZ_ENDINGFAIRY #리즈를_엔딩요정으로_만들어라, BERIKAN KAMI LIZ ENDING FAIRY.

Topik Terkait