img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Shindong Super Junior hadir sebagai bintang tamu di acara MBC Radio Star. Di acara tersebut Shindong Super Junior menceritakan momen kocak saat dia dan anggota Super Junior konser di luar negeri.

Dilempar celana dalam hingga alat kontrasepsi, begini cerita kocak Shindong saat Super Junior konser di luar negeri. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Shindong ceritakan momen kocak saat Super Junior konser di Amerika

MBC
Foto : MBC

Episode 784 dari program hiburan MBC Radio Star, telah ditayangkan pada 7 September. Pada tayangan itu, Shindong Super Junior hadir sebagai bintang tamu istimewa.

Dalam acara tersebut, Shindong menceritakan momen kocak saat Super Junior konser di Amerika. Shindong menjelaskan bahwa dia dan anggota Super Junior lainnya kebingungan saat penggemar melemparkan pakaian dalam dan alat kontrasepsi ke atas panggung.

"Selama pertunjukan di Amerika Selatan, seorang penggemar meletakkan tangannya seperti ini dan kemudian melepas pakaian dalamnya dan melemparkannya ke atas panggung," cerita Shindong Super Junior sambil memperagakan reaksi fans yang melemparkan celana dalamnya yang dikutip dari MBC Radio Star mealui News Nate pada Kamis, 8 September 2022.

Topik Terkait