img_title
Foto : Twitter/5ecretnumber

IntipSeleb KoreaSecret Airlines adalah serial hiburan musik terbaru Arirang TV yang dipandu oleh anggota Secret Number yaitu Minji dan Jinny, mulai ditayangkan pada 16 Mei tahun ini dengan T1419, Ciipher, dan ALICE sebagai bintang tamu pertamanya.

Namun, tindakan pembawa acaranya menuai kritik karena perilaku mereka selama penampilan CIX di episode terbaru acara tersebut. Ingin tahu apa yang mereka lakukan?

Jinny & Minji SEcret Number Dikritik Karena Perilakunya Selama Penampilan CIX di Secret Airlines

Nate pann
Foto : Nate pann

Pada 7 September, episode 9 Secret Airlines diunggah ke YouTube. Bintang tamu pada hari itu adalah CIX, TEMPEST, dan TRI.BE. Dari tiga wawancara di episode terbaru, satu dengan CIX sebagai bintang tamu saat ini menjadi topik hangat di komunitas online karena perilaku pembawa acara.

Di hari yang sama, sebuah postingan berjudul ‘Secret Number?? Kenapa Gadis Itu Seperti Itu?’ dibuat oleh penggemar CIX di Nate Pann. Netizen memulai postingan mereka dengan mengatakan bahwa mereka menonton episode tersebut karena ingin melihat CIX.

Netizen kemudian merinci apa yang terjadi di beberapa titik selama CIX menjadi bintang tamu. Mereka menuturkan, Hyungsukie (pria yang matanya ditutup) harus menebak anggota dengan menyentuh tangan mereka tetapi pada akhirnya, Jinny ikut campur dengan meletakkan tangannya kepada Hyunsuk.

Topik Terkait