img_title
Foto : Cube Entertainment

IntipSeleb Korea – Sudah lama fans menantikan titik terang dari kasus bullying Soojin mantan anggota (G)I-DLE. Gara-gara kasus itu, Soojin terpaksa harus hengkang dari Cube Entertainment dan juga (G)I-DLE.

Pada 8 September, perwakilan hukum Choi Seung Hwang dari Barun Law LLC Seoul, akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai kasus bullying Soojin (G)I-DLE. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Kasus Bullying Soojin eks (G)I-DLE

Cube Entertainment
Foto : Cube Entertainment

Saat merilis informasi terbaru dari kasus bullying Soojin, perwakilan hukum Choi Seung Hwang dari Barun Law LLC Seoul pun merilis pernyataan singkat mengenai kasus penindasan tersebut.

Singkatnya, mantan teman sekelas Soojin mengungkapkan melalui media sosial bahwa dia telah menjadi korban bullying Soojin saat duduk di bangku SMA. Saat tuduhan itu dilemparkan, Soojin langsung memberikan tanggapan bahwa dia tidak pernah menindas teman sekelasnya itu.

Dalam pernyataannya, Soojin mengaku bahwa dia sempat menggunakan kata-kata kurang ajar ketika dia berdebat dengan teman sekelasnya lewat panggilan telepon, namun Soojin mengaku langsung meminta maaf setelah bertemu.

Topik Terkait