img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb Korea – Pada 8 September, NCT Dream telah berhasil menggelar konser yang bertajuk The Dream Show 2 - In A DREAM. Konser tersebut digelar di stadiuo terbesar di Seoul, Stadion Olimpiade Jamsil dengan kapasitas sekitar 60.000.

Sebelum konser, NCT Dream ternyata menghadiri acara konferensi pers bersama para media. Saat itu, para anggota NCT Dream menceritakan momen monumental dalam karier mereka. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

NCT Dream sempat takut tak bisa mendatangkan banyak penonton di Stadion Olimpiade Jamsil

Allkpop
Foto : Allkpop

Diketahui, konser The Dream Show 2 - In A DREAM awalnya ingin digelar di Gocheok Dome, namun diundur dan dipindahkan ke tempat yang lebih besar karena kondisi COVID-19. Di saat lokasi konser pindah ke tempat yang lebih besar, tenyata anggota NCT Dream memiliki tekanan dan rasa khawatir terkait jumlah penonton yang tak bisa memenuhi stadion Jamsil.

"Ketika kami pertama kali mendengar berita itu, saya kagum, tetapi saya juga merasakan sejumlah tekanan. Saya tidak tahu apakah kami mampu mengisi stadion yang besar itu. Tapi, semakin kami bersiap untuk pertunjukan, kehawatiran itu perlahan menghilang" ucap Jeno dalam konferensi pers The Dream Show 2 - In A DREAM yang dikutip dari Entertain Naver pada Jumat, 9 September 2022.

"Ada panggung yang menggunakan kabel ketika kami merencanakan konser kami di Gocheok Dome, tetapi setelah memindahkan pertunjukan ke Jamsil, kami tidak lagi dapat menggunakan kabel. Butuh beberapa waktu untuk mengetahui bagaimana kami dapat mengubahnya. kinerja menjadi lebih baik." sambung Jaemin.

Topik Terkait