img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Kabar bahagia dari idola Kpop bernama Gummi. Tepat pada 23 Februari lalu, member dari girl group Crayon Pop ini resmi menggelar pesta pernikahan dengan pria yang dicintainya. Acara resepsi digelar secara tertutup untuk menghormati mempelai pria yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Baca Juga: Jadi Tren, 5 Seleb Korea Ini Hamil Duluan dan Nikah Diam-diam

Sebelumnya, Gummi sempat mengunggah surat yang menyatakan bahwa dirinya akan segera menikah. Tidak hanya itu, ia juga mengaku tengah mengandung sang buah hati. Saat ini, usia kehamilan Gummi telah memasuki minggu keduabelas. 

Keputusan Gummi untuk tetap menggelar pesta pernikahan di tengah maraknya wabah virus corona di Korea Selatan terbilang cukup berani. Pasalnya, pemerintah telah menaikkan status kewaspadaan menjadi level tertinggi atau Red Alert. Artinya, masyarakat diminta untuk tidak melakukan aktivitas bersifat perkumpulan di tempat umum karena virus corona dengan mudahnya tertular satu sama lain. 

Kendati demikian, hari bahagia Gummi dan suami berlangsung meriah dan disambut hangat oleh orang-orang terdekat mereka. Seperti apa resepsi pernikahan dari sang pelantun Bar Bar Bar ini? Simak ulasannya di bawah ini. 

Gummi Crayon Pop Tampil Bak Putri Kerajaan

Gummi Crayon PopSumber Foto: @rosasposadress/Instagram

Topik Terkait