img_title
Foto : Instagram/jacksonwang852g7

IntipSeleb KoreaJackson Wang merupakan salah satu member dari boy grup GOT7 , yang saat ini mengejar identitasnya sendiri sebagai solois global.

Baru-baru ini idol yang berasal dari Hongkong ini telah merilis albumnya yang sangat ditunggu-tunggu yaitu MAGIC MAN. Lantas Seperti apakah album terbaru dari Jackson? Yuk, lihat dibawah ini.

Jackson Rilis Daftar Lagu Album MAGIC MAN

Instagram/jacksonwang852g7
Foto : Instagram/jacksonwang852g7

Pada tanggal 9 September, idola pria ini akhirnya merilis album barunya MAGIC MAN setelah persiapan panjang di bawah studionya sendiri TEAM WANG Records dan bekerja sama dengan 88rising Records, Warner Record, dan RYCE MUSIC GROUP.

Berlawanan dengan citranya yang imut dan menyegarkan dari lagu hit GOT7 yaitu Just Right, Jackson Wang datang ke dunia musik dengan tampilan yang lebih kuat kali ini sebagai solois, yang semakin meningkatkan kegembiraan para penggemar.

Secara khusus, album ini berisi total 10 lagu yaitu Blow, Cruel, Champagne Cool, Go Ghost, Drive It Like You Stole It, Come Alive, Just Like Magic, dan banyak lagi. Pada hari yang sama, video musik untuk b-sidetrack-nya, Blue juga dirilis dan memiliki getaran yang intens menunjukkan betapa ia telah mempersiapkan diri untuk menjalani sebagai seorang artis.

Topik Terkait