img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Interaksi terbaru antara Choi Woo Shik dan Park So Dam sukses menggemparkan jagat maya. Dua bintang Parasite itu nyatanya masih menjaga hubungan baik, bahkan usai terlibat dalam film peraih Palme d'Or sekaligus 4 trofi Oscars tersebut. 

Baca Juga: 10 Potret Choi Woo Shik Sebelum Terkenal, Foto Sekolahnya Cupu Banget

Belum lama ini, para pemain film Parasite disibukkan dengan jadwal kegiatan menghadiri berbagai ajang penghargaan bergengsi hingga ke Amerika Serikat. Meskipun proses syuting film telah rampung sejak September 2018 silam, kedekatan para pemain satu sama lain justru semakin terjalin termasuk Choi Woo Shik dan Park So Dam.

Dalam film Parasite, keduanya berperan sebagai kakak beradik. Choi Woo Shik memainkan karakter bernama Ki Woo, pemuda yang menyamar sebagai Kevin dan pura-pura menjadi guru privat bahasa Inggris untuk keluarga Mr. Park. Sedangkan Park So Dam berperan sebagai Ki Jung, adik dari Ki Woo yang menyamar sebagai Jessica. Ia juga terlibat dalam keluarga Mr. Park setelah melamar untuk menjadi guru privat seni. 

Park So Dam Kirim Hadiah Spesial untuk Choi Woo Shik

Choi Woo ShikSumber Foto: @dntlrdl/Instagram

Hubungan kakak beradik antara Choi Woo Shik dan Park So Dam tampaknya berlanjut hingga kehidupan nyata. Melalui postingan terbaru sang aktor melalui akun Instagram pribadinya @dntlrdl, ia membagikan foto yang tampak menggemaskan.

Topik Terkait