img_title
Foto : Twitter/nctsmtown_dream

IntipSeleb KoreaNCT Dream akhirnya telah sukses mengadakan konser solo kedua mereka yang bertajuk The Dream Show 2: In A Dream pada hari Kamis, 8 September 2022.

Saat penamilan lagu Quiet Down berakhir, Fans NCT Dream ramai-ramai turun di berbagai portal online setelah apa yang Haechan lakukan dalam penampilannya dengan salah satu anggota Jeno. Apa yang anggota NCT Dream lakukan? yuk, cek dibawah ini ya.

Haechan & Jeno NCT Dream Tampil Quiet Down

Dalam konser tiga anggota menari seksi didalam kotak kaca, dan empat anggota lainnya, termasuk Jeno, berada di luar kotak kaca, mereka juga menari dengan koreografi yang sama. Kemudian para fans memusatkan perhatian mereka pada Jeno dan Haechan saat mereka berpasangan. Keduanya diketahui memiliki banyak penggemar dan memanggil mereka nohyuck.

Dalam video oleh situs penggemar, wajah kedua anggota itu berdekatan satu sama lain dan kaca adalah satu-satunya hal yang memisahkan mereka. Sang vokalis utama tiba-tiba mencium kaca membuatnya seolah-olah secara tidak langsung mencium lawan bicaranya.

Video berdurasi 7 detik itu kini telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali! Sebuah tweet yang dikutip dari video terkenal memiliki lebih dari 10.000 retweet, 4.000 kutipan, dan hampir 40.000 suka. Video penggemar lain dari bagian berbeda dari penampilan mereka telah menjadi viral karena alasan yang sama. Itu terlalu seksi dan panas untuk ditangani.

Topik Terkait