img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb Korea – Pada 11 September, Seulgi Red Velvet tersenyum kepada penggemar dan media Korea saat ia berangkat ke New York melalui Terminal 3 Bandara Internasional Incheon di Unseo-dong, Jung-gu, Incheon. Dia akan menghadiri New York Fashion Week pada 13 September, bersama dengan NCT Dream Jeno dan SM Rookies Shohei dan Eunseok.

Setelah menyapa penggemar dan media kemudian Seulgi Red Velvet membuat topik hangat di berbagai portal online setelah foto terbarunya dibandingkan dengan visual pre-debutnya. lantas seperti apakah perbandingan foto Seulgi? yuk, cek dibawah ini.

Seulgi Red Velvet Dipuji Visual Setelah Foto Ini

Newsen
Foto : Newsen

Seulgi Red velvet tu akan bekerja sama dengan perancang busana Peter Do sebagai penampilan spesial dari SM Entertainment. Sebelum penerbangannya, dia dengan cerah menyapa penggemar dan media yang menunggu kedatangannya di bandara dan melakukan sesi foto.

Segera setelah fotonya dibagikan secara online, idola wanita tersebut langsung menarik perhatian karena visualnya yang cantik. Di Facebook, Idol Issue juga memposting fotonya, membandingkannya dengan foto teaser pra-debutnya. Halaman itu menulis keterangan: "SEULGI Red Velvet, yang merasa seperti kembali ke debutnya beberapa hari sebelum debut solonya,”

Reaksi Penggemar dan Netizen

Topik Terkait