img_title
Foto : Twitter/eamwangofcl

IntipSeleb Korea – Pada 9 September 2022, Jackson GOT7 secara resmi merilis album solonya MAGIC MAN, yang menampilkan total 10 lagu termasuk lagu utama Blue.

Kemudian Jackson Wang baru-baru ini mengadakan acara fan sign MAGICMAN dan salah satu penggemar yang hadir adalah bintang Hannah Montana. Lantas siakah selebritu itu? yuk, cek selengkapnya dibawah ini ya.

Salah satu Bintang Hannah Montana Tampil di Acara Fan Sign MAGICMAN Jackson Wang

Twitter/chartjackson, twitter/wjesheon, twitter/little_ineo
Foto : Twitter/chartjackson, twitter/wjesheon, twitter/little_ineo

Untuk merayakan perilisan album terbarunya, Jackson Wang mengadakan fan sign di toko Fingerprints Music di Long Beach, California pada tanggal 11 September. Dia bertemu dengan para penggemar yang membeli alumnya dan berfoto dengan mereka. Acara ini disiarkan langsung melalui Instagram agar penggemar lain yang tidak dapat hadir dapat melihat apa yang sedang terjadi.

Dari sekian banyak penggemar yang menghadiri acara fan sign, Jacky (nama fans Jackson) laki-laki paling menarik perhatian terutama karena dia adalah aktor terkenal Jason Earles. Dia telah muncul di banyak serial Disney Channel, dengan perannya yang paling terkenal adalah saudara laki-laki Miley Cyrus, Jackson Steward dalam Hannah Montana.

Banyak penggemar yang mendengarkan Jason Earles mengenali dan turun ke Twitter untuk berbagi tangkapan layar dan klip aktor Amerika dengan anggota GOT7. Jackys lain yang hadir di acara fan sign Jackson Wang juga mengenali Jason Earles dan mengunggah foto mereka bersama sang aktor.

Topik Terkait