img_title
Foto : Instagram/_leejenoo423

IntipSeleb Korea – Lee Jeno atau Jeno NCT sebelumnya membut heboh dengan kabar akan tampil sebagai pembuka di New York Fashion Week Summer/Spring 2023. Pada 12 September waktu Amerika Serikat atau 13 September waktu Indonesia, Jeno NCT tampil memukau dengan wajah yang stunning dan memamerkan perut kotak-kotaknya.

Lantas, bagaimana pesona dari Jeno NCT ini yang membuat heboh warganet? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jeno NCT tampil memukau di NYFW 2023

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Jeno NCT menjadi sorotan dengan wajahnya yang unreal dan juga dengan badannya yang berotot menunjukkan perut kotak-kotaknya di New York Fashion Week 2023, Amerika Serikat. Lee Jeno atau Jeno NCT itu menjadi pembuka dan mewakili merek busana dari Peter Do dalam acara fashion dunia itu.

Pada 12 September waktu Amerika Serikat, Jeno NCT menghadiri acara runway "Vogue World" dengan mengenakan Peter Do. Penampilannya tanpa dalaman pakaian itu membut heboh dan menuao sorotan tamu undangan.

Diketahui, momen Jeno NCT di NYFW itu adalah hal pertamanya. Bahkan ia juga terkihat mengambil foto bersama dengan bintang ternama seperti Sabrina Carpenter, Jared Leto, Ellie Goulding, dan Dove Cameron.

Topik Terkait