img_title
Foto : Instagram/zo__glasss

IntipSeleb Korea – Salah satu mantan anggota IZ*ONE yang sekarang menjadi solois Jo Yuri membuat heboh di PANN karena alasan INI.

Dalam postingan tersebut, penyanyi solo tersebut terlihat sedang makan bersama mantan rekan kerjanya dan kini menjadi anggota LE SSERAFIM Kim Chaewon dan Miyazaki Sakura. lantas apa yang dilakukan Jo Yuri sehingga artikel tentang dia dibuat? Yuk, baca terus ya.

Jo Yuri Mendapat Reaksi Beragam Untuk Kebiasaan Makannya

Pann
Foto : Pann

Dalam postingan PANN yang dibuat pada 12 September, OP (salah satu pengguna tanpa Identitas) dan beberapa komentator mengungkapkan rasa jijik mereka pada kebiasaan makan Jo Yuri, bahkan menyebutnya kotor dan kasar.

Dalam postingan tersebut, ada tiga gif Jo Yuri. Yang pertama adalah sang idola meletakkan kembali makanan yang telah dia gigit hanya untuk dimakan oleh Kim Chaewon. Di gif kedua, Penyanyi solo itu juga melemparkan makanan kembali ke wadah setelah memakannya. Sepertinya karena dia tidak terlalu menyukainya.

Yang ketiga adalah acara yang berbeda dan dia bersama Hitomi dan anggota lainnya. Kali ini, dia terlihat sangat menggoyangkan kakinya. Beberapa pengguna PANN menganggap tindakan itu kasar dan tidak menyenangkan.

Topik Terkait