img_title
Foto : Instagram/jacksonwang852g7

IntipSeleb Korea – Pada 12 September, Jackys (penggemar Jackson Wang) memenuhi internet tentang penyanyi LMLY, mengungkap kepribadian aslinya. Khususnya, setelah perilisan album fisik pertamanya MAGIC MAN, pada tanggal 9 September sang idol telah mengadakan acara fan meeting di seluruh Amerika Serikat untuk mempromosikan musik barunya di pasar global.

Penyanyi solo dan anggota Jackson GOT7 menjadi viral lagi setelah postingan penggemarnya yang mengungkapkan kepribadian aslinya. Lantas seprti apa yang mereka katakan tentang sang idol? Yuk, cek dibawah ini ya.

Jackson Wang Jadi Topik Panas Karena Perlakuannya pada Fansnya

Para fans hanya diminta untuk membeli albumnya dan mereka akan diizinkan untuk mengambil foto grup dengannya. Acara pertama Jackson berlangsung di sebuah toko album di Long Beach, California dan menarik penggemar wanita dan pria dari segala usia.

Setelah acara yang sukses, banyak orang yang menghadiri acara meet and greet tersebut turun ke media sosial untuk berbagi pertemuan mereka dengan sang idola dan membuktikan kepribadiannya yang sebenarnya.

Seorang penggemar di Twitter membagikan klip dari acara tersebut, menunjukkan bagaimana Jackson akan menjaga penggemar wanita, terutama mereka yang mengenakan rok dan pakaian pendek. Untuk membantu mereka agar tidak mengekspos bagian tubuh mereka, dia akan menutupi mereka dengan tubuh atau tangannya.

Topik Terkait