img_title
Foto : Instagram/_leejenoo423

IntipSeleb KoreaJeno NCT belakangan ini membuat geger media sosial dengan foto-foto seksi dirinya berada di New York Fashion Week. Kini, bersama Shohei dan Eunseok, Jeno NCT ikut membawakan koleksi desainer Peter Do, namun yang buat sorotan adalah foto Jeno NCT dan Seulgi Red Belvet tampak serasi bak pasangan viral di media sosial.

Lantas, bagaimana foto dan kebersamaan Jeno NCT dengan Seulgi Red Velvet? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jeno NCT dan Seulgi Red Velvet tampak serasi

Instagram/_leejenoo423
Foto : Instagram/_leejenoo423

Diketahui, Jeno NCT memang ditunjuk sebagai idol pertama yang menjadi pembuka dari New York Fashion Week koleksi Summer/Spring 2023 di Amerika Serikat. Selain tampil sebagai pembuka, Jeno NCT juga bersempatan untuk tampil runway di NYWF membawakan koleksi ternama Peter Do.

Namun, ternyata ia tak sendirian, desainer Peter Do yang bekerja sama dengan SM Entertainment itu menggaet nama Shohei dan Eunseok SMROOKIES. Sementara itu, Seulgi Red Velvet juga ikut hadir untuk melihat peragaan koleksi dari Peter Do tersebut.

Usut punya usut ternyata Jeno memulai debutnya sebagai model melalui runway di New York Fashion Week ini. Tampilannya ketika memakai koleksi Peter Do itu tampak sangat memukau dengan menunjukkan bentuk tubuh dan juga otot badan yang dimilikinya.

Topik Terkait