img_title
Foto : Exports news

IntipSeleb Korea – Dalam The Second World JTBC yang ditayangkan pada 13 September, Moon Sua Billlie, Kim Seonyou CLASS:y, Moonbyul MAMAMOO, dan JooE MOMOLAND bermain satu lawan satu melalui misi putaran pertama. Moonbyul bertarung melawan JooE, sementara Sua bertarung dengan Seonyou.

Di antara delapan rapper utama girl grup, Moonbyul MAMAMOO paling menonjol untuk suara vokalnya. Lantas seperti apa informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Moonbyul MAMAMOO Dipuji Karena Kemampuannya Bernyanyi
Exports news
Foto : Exports news

Di antara para peserta, Moonbyul paling menarik perhatian setelah memenangkan hati dan dari kelima pembaca suara (juri). Mereka terdiri dari penyanyi papan atas seperti Kim Bum Soo, Jung Yup, Jung Eunji Apink, Eunkwang BTOB, dan Kim Minseok MeloMance.

Secara khusus, selama panggungnya, Moonbyul menampilkan penampilan dari lagu Congratulations dari Day6 yang dimulai dengan klip penampilan instrumen yang telah direkam sebelumnya. Para juri menunjukan respon yang positif atas penampilannya.

"Itu adalah topik yang paling konsisten dan saya merasa bahwa Anda menaruh hati dan jiwa Anda ke dalamnya. Saya merasakan energi seolah-olah saya sedang menonton artis pop luar negeri. Itu adalah panggung yang cocok dengan konsep "Dunia Kedua. ' Saya benar-benar ingin mengatakan ini, 'Selamat,' Anda luar biasa," puji Seo Eunkwang dilansir Intipseleb dari Naver pada rabu, 14 September 2022.

Kim Minseok juga menyampaikan kepuasannya terhadap penampilan sang idola.

Topik Terkait