img_title
Foto : Instagram/mbcdrama_now

IntipSeleb Korea Big Mouth, drama Korea Selatan yang sudah tayang sejak 29 Juli 2022 lalu kini sudah berakhir. Pada Sabtu Malam, 17 September 2022 kemarin, drama Big Mouth ditayangkan dengan episode akhir yang menunjukkan Yoona SNSD yang bermain menjadi Go Mi Ho mengalami akhir yang menyedihkan.

Lantas, benarkah Yoona SNSD dalam drama Big Mouth meninggal dunia dan membuat drama tersebut berakhir dengan sedih? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Drama Big Mouth akhir yang sedih

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada episode sebelumnya, diketahui bahwa Chang Ho (Lee Jong Suk) tampak untuk mencalonkan diri menjadi Walikota Gucheon. Kemudian, niat awal Chang Ho ingin melawan Do Ha tapi malah mendaftar sebagai Walikota.

Keduanya pun terlibat adegan dan debat yang dahsyat. Kemudian, Mi Ho yang diperankan dengan Yoona SNSD mengungkapkan di depan umum bahwa awalnya istri dari Chang Ho dan dirinya mengidap kanker leukemia stadium akhir.

Hal itu dilakukan karena untuk mendukung dan tidak membuat Chang Ho menjadi rumit dalam persidangan pemilihan Walikota. Tak hanya itu, pada episode sebelumnya juga penonton dibuat kesal oleh ayahnya dari Go Mi Ho yang tampak menarik sebagai Big Mouse .

Topik Terkait