img_title
Foto : Twitter/#MbaIU

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu lalu, IU telah sukses menggelar konsernya dengan meriah, megah, mewah, dan dihadiri ribuan penonton dengan berbagai kalangan. Deretan selebriti bahkan ikut menyaksikan keseruan IU di atas panggung.

Usai menyelsaikan konser perdananya setelah sekian lama, IU ternyata kembali mendonasikan uangnya dengan jumlah yang sangat banyak. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawha ini!

IU berdonasi sebanyak Rp2 miliar

Twitter/#MbaIU
Foto : Twitter/#MbaIU

Pada 18 September waktu Korea Selatan, agensi IU, EDAM Entertainment mengungkapkan bahwa artis asuhannya tersebut telah menyumbangkan uangnya sebanyak 200 juta won atau sekitar Rp2 miliar dengan atas nama IUAENA.

IUEANA merupakan kombinasi dari nama IU dan UAENA (fandom resmi IU). Uang sebanyak Rp2 miliar tersebut dibagi menjadi dua, yakni Rp1 miliar akan diberikan kepada Asan Foundation dan sisa Rp1 miliar lainnya, diberikan kepada Asosiasi Kesejahteraan Anak Metropolitan Seoul.

Sumbangan IU tersebut akan digunakan untuk pengobatan kanker wanita dan anak-anak dengan kesulitan keuangan. Tak hanya itu, donasi tersebut juga diperuntukkan untuk modal kaum muda dalam mempersiapkan finansial secara mandiri.

Topik Terkait