img_title
Foto : Edam Entertainment

IntipSeleb Korea –Penyanyi IU baru-baru ini mengungkap tentang penyakit yang dideritanya. Dirinya mengungkap mengalami gangguan pendengaran.

IU juga tengah melakukan perawatan atas gangguan pendengaran yang dideritanya. Penasaran informasi lengkapnya? Simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

IU Alami Gangguan Pendengaran

Twitter/#MbaIU
Foto : Twitter/#MbaIU

Penyanyi asal Korea Selatan, IU baru saja menggelar konser dengan megah yang bertajuk ’The Golden Hour’ yang digelar di Olympic Stadium atau dikenal juga dengan Jamsil Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut berlangsung selama 2 hari, yaitu dari 17-18 September, dan berlangsung sangat meriah.

Selama konser baru-baru ini, IU mengaku bahwa dia saat ini menerima perawatan untuk gangguan pendengaran. Penyanyi berumur 29 tahun tersebur menyatakan bahwa dia telah berjuang dengan gangguan tersebut selama sekitar satu tahun.

“Ada sedikit masalah dengan telinga saya, jadi saya sangat gugup saat mempersiapkan konser ini” ujar IU seperti dilansir dari Koreaboo pada 19 September 2022.
“Telingaku agak buruk akhir-akhir ini. Telingaku terbuka dengan sendirinya, jadi pendengaranku mirip dengan pendengaranmu saat menguap. Ketika saya mendengar diri saya bernyanyi, itu menjadi terlalu keras dan berdering” ungkapnya lagi.

Topik Terkait