img_title
Foto : Instagram/@chungha_official

IntipSeleb – Chungha batal konser di Indonesia pada 7 Maret mendatang akibat krunya dinyatakan positif virus corona (COVID-19). Konser yang bertajuk Head in the Clouds Music and Arts Festival rencananya akan dihadiri oleh beberapa penyanyi Asia yang dinaungi oleh 88rising.

Namun, kabar menyedihkan baru saja disampaikan oleh akun 88rising yang merupakan agensi Chungha di luar negeri. Mereka mengonfirmasi bahwa Chungha telah membatalkan konsernya di Indonesia. Yuk simak ada apa dengan Chungha!

Baca Juga: Berasal dari Asia, Chungha Kena Rasis di Milan Karena Virus Corona

Batalkan Konser di Jakarta

Chungha, Joji, dan beberapa penyanyi lain dijadwalkan tampil dalam acara musik yang diselenggarakan oleh 88rising di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Namun, Chungha sendiri akan membatalkan konser tersebut karena dua stafnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Hal itu pun disampaikan langsung oleh akun resmi 88rising di Twitter.

“Karena keadaan yang tidak terduga, Chungha tidak akan tampil di Head in The Clouds, Jakarta. Keluarga 88rising bersama tim @CHUNGHA_MNHent,” tulis akun @88rising pada 1 Maret 2020.

Topik Terkait