img_title
Foto : MBC

IntipSeleb Korea – Drama Big Mouth menjadi drama yang masuk ke daftar paling bikin emosi penonton. Drama tersebut telah berakhir pada 17 September lalu.

Setelah Big Mouth berakhir, YoonA SNSD akhirnya membeberkan fakta di balik syuting drama Big Mouth hingga mengaku bahagia menjadi istri Lee Jong Suk di drama. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

YoonA SNSD bahagia jadi istri Lee Jong Suk di drama Big Mouth

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Di dalam drama Big Mouth, YoonA SNSD memerankan karakter seorang perawat bernama Miho. Selain itu, karakter YoonA juga menjadi istri dari Lee Jong Suk yang memerankan karakter sebagai Park Changho.

Saat melakukan wawancara, YoonA mengaku sangat beharap penonton bisa merasakan chemistry-nya dengan Lee Jong Juk. Ketika ditanya bagaimana perasaannya bermain bersama Lee Jong Suk, YoonA pun memberikan respons yang sangat baik.

"Sudah lama sejak saya mengenal Lee Jong Suk, tetapi ini adalah pertama kalinya saya bekerja sama dengannya karena kami hanya saling menyapa. Saya pikir itu baru dan menyenangkan. Saya pikir dia adalah seorang aktor yang mengekspresikan emosinya dengan sangat detail, itulah sebabanya ada banyak keuntungan saat bekerja dengannya" kata YoonA SNSD yang dikutip dari Daum pada Selasa, 20 September 2022.

Topik Terkait