img_title
Foto : Instagram/jongsuk0206

IntipSeleb Korea – Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk menjadi sorotan warganet usai berperan dalam drama Big Mouth. Sosoknya itu tiba-tiba saja menjadi perbincangan netizen Korea yang mengatakan bahwa karakternya mirip sekali dengan tokoh webtoon, tak hanya itu, lebar bahu dan tinggi badan Lee Jong Suk juga menuai banyak sorotan.

Lantas, bagaimana sosok dari penampilan Lee Jong Suk yng menuai sorotan itu? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Lee Jong Suk dibilang karakter webtoon

Theqoo dan pannchoa
Foto : Theqoo dan pannchoa

Aktor Lee Jong Suk baru-baru ini menuai banyak sorotan warganet. Pasalnya visual dari aktor yang memerankan drama Big Mouth tersebut menjadi perbincangan karena dinilai memiliki karakter tokoh dalam webtoon.

Namun, aktor tampan ini juga pernah memerankan karakter sebagai tokoh webtoon dalam drama W Two Wolds. Drama beberapa tahun lalu itu pun ternyata masih membekas diingatan warganet.

Pria kelahiran tahun 1989 itu mendapatkan pujian baik dari perannya ataupun visual yang dimilikinya. Ternyata menjadi kenyataan bukan hanya di dalam drama saja, karakter dari Lee Jong Suk juga dinilai warganet Korea memiliki kesamaan dalam tokoh webtoon.

Topik Terkait