img_title
Foto : Instagram/leeseunggi.official

IntipSeleb KoreaLee Seung Gi merupakan aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan yang dikenal multitalenta. Tidak hanya memiliki vokal memukau dan kemampuan akting, ia juga populer sebagai artis yang humoris dan supel.

Tak mengherankan jika ia kerap wara-wiri sebagai main cast di berbagai variety show, namun saat ini pelantun The Ordinary Man kembali ke layar kaca dengan drama komedi romantis barunya The Law Cafe bersama Lee Se Young sehingga ia tidak bisa mengikuti variey show. Lantas akankah dia kembali sebagai raja variety show atau fokus pada serial barunya yang menjanjikan? Yuk cek di bawah ini.

Lee Seung Gi Mundur dari Program TV Untuk Fokus pada Drama Baru

Instagram/leeseunggi.official sbs
Foto : Instagram/leeseunggi.official sbs

Lee Seung Gi akan tampil maksimal dengan drama romansa hukum terbarunya The Law Cafe bersama Lee Se Young. Setelah kesuksesan drama Mouse, Lee Seung Gi beristirahat dari acara hiburan dan karier musiknya dan fokus untuk drama.

Penyanyi sekaligus aktor ini muncul di program televisi Master of the House, Golf Battle: Birdie Buddies dan banyak lagi. Tahun 2022 ini, Lee Seung Gi membuat comeback dengan The Law Cafe di mana ia berperan sebagai jaksa yang menjadi novelis setelah mengundurkan diri.

Kali ini, Lee Seung Gi akan meluangkan waktunya untuk menikmati sorotan dan desas-desus yang dibawakan oleh drama tersebut dan akan melewatkan kesempatan untuk tampil di banyak variety show populer. Acara hit internasionalnya Master in the House menyelesaikan musim pertamanya pada tanggal 18 September. Musim kedua dari program tersebut saat ini sedang dalam pengerjaan, Lee Seung Gi tidak ikut berpatisipasi dalam program itu.

Topik Terkait