img_title
Foto : Instagram/mo_onbyul

IntipSeleb Korea – Dalam episode keempat dari acara The Second World JTBC, yang ditayangkan pada tanggal 20 September 2022, rapper utama MAMAMOO sekali lagi membuktikan kepada semua orang bahwa dia adalah yang terbaik.

Anggota girl grup ini mendapakan skor 1000 yang merupakan skor maksimum yang bisa didapatkan oleh seorang kontestan. Lantas bagaimana Moonbyul MAMAMOO bisa mendapatkan skor sempurna? yuk cek di bawah ini.

MAMAMOO Moonbyul Bekerja Sama Dengan Exy WJSN

Moonbyul MAMAMOO dan Exy WJSN sama-sama memilih satu sama lain sebagai kontestan yang ingin mereka ajak bernyanyi di episode sebelumnya. Keduanya berhasil menjadi duo dan menyebut tim mereka SQS, kemudian mereka melawan tim Meow yang terdiri dari Mimi Oh My Girl dan Seonyu CLASS:y.

Tim Meow memilih lagu Lee Hi berjudul Savior dan menyatakan dalam wawancara yang ditunjukkan sebelum pertunjukan bahwa mereka ingin melakukan sesuatu yang tidak mencolok dan menggambarkan ketulusan dari kisah mereka.

Untuk menyanyikan kisah bagaimana mereka disakiti oleh standar dan kritik dunia, kedua seniman itu tidak menggunakan set atau alat peraga, hanya tubuh dan suara mereka. Tim meow juga menambahkan menampilkan pertunjukan unik menampilkan tarian modern yang menantang.

Topik Terkait