img_title
Foto : 뉴시스

IntipSeleb Korea – Pada 22 September 2022, Son naeun memposting foto langit yang cerah di tengah malam dengan pesan yang diduga untuk para member grupnya dulu yaitu A pink.

Dalam unggahannya di Instagram story, ia menulis pesan yang panjang tapi tidak jelas untuk siapa orang-orang yang dia syukuri. Banyak penggemar berspekulasi bahwa itu untuk anggota A Pink. Lantas seperti apakah unggahan Naeun? Yuk, cek di bawah ini.

Instagram Story Son Naeun Menarik Perhatian

Instagram/marcellasne__
Foto : Instagram/marcellasne__

Aktris cantik ini memposting foto langit yang cerah di tengah malam pada tanggal 22 September 2022 waktu Korea dengan pesan yang diduga untuk member grupnya dulu yaitu A pink.

"Hari ini aku sangat senang melihat orang-orang yang aku syukuri. Seperti yang kamu janjikan, aku menyadari bahwa kamu selalu ada di sini untukku. Sama seperti kita dulu, mari bekerja keras di tempat kita masing-masing dan kemudian bertemu lagi. . Aku juga tidak akan lupa, dan aku akan muncul kembali ketika saatnya kita bertemu lagi. Aku selalu berterima kasih padamu." tulisnya

Son Naeun baru-baru ini berada di acara penghargaan drama di mana Eunji Apink menjadi pembawa acaranya. Keduanya berada di atas panggung bersama setelah waktu yang lama tetapi bukan sebagai idola tetapi sebagai aktris.

Topik Terkait