img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Kepergian Goo Hara untuk selama-lamanya masih meninggalkan duka bagi sanak keluarga termasuk sang kakak kandung. Belum lama ini, Goo Ho In merayakan anniversary pernikahan ke-2 dengan istrinya lewat sebuah postingan melalui akun Instagram pribadi @prism_i.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Goo Hara Kirim Foto ke Sang Kakak

Selain merasa bersyukur karena sanggup melewati asam manis bahtera rumah tangga selama dua tahun berturut-turut, Goo Ho In masih tetap memikirkan mendiang Goo Hara yang telah meninggalkannya terlebih dahulu.

Mendiang Goo Hara Sangat Menantikan Keponakannya

Goo Ho In dan Goo HaraSumber Foto: @prism_i/Instagram

Pada Selasa, 3 Maret, Goo Ho In membagikan sejumlah foto pernikahan serta hasil USG anak pertamanya yang akan segera lahir. Dalam caption, ia menuliskan pesan menyentuh yang ditujukan kepada Goo Hara.

Goo Ho In menyebutkan bahwa mantan member girlband KARA itu telah menantikan keponakan pertamanya sejak lama. Karena takdir berkata lain, Goo Hara tidak bisa bertemu dengan keponakannya itu. Sang kakak juga mengatakan Goo Hara telah berjanji akan memberikan banyak cinta kepada keponakannya dan berusaha menjadi bibi yang baik.

Topik Terkait