img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Hyun Bin menjadi bahan perbincangan publik di berbagai media sosial, terkait dengan siapa dirinya akan merayakan ulang tahun ke-40. Pasalnya, Hyun Bin diketahui tengah sibuk melakukan promosi film.

Disebut tak akan bareng istrinya, Son Ye Jin, ini spekulasi netizen terkait perayaan ulang tahunnya. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Hyun Bin diisukan tak akan merayakan ulang tahun bersama Son Ye Jin

Naver pict
Foto : Naver pict

Sejak awal bulan September, film Hyun Bin mendapatkan hasil yang memuaskan dari penonton. Terakhir, jumlah penonton bioskop untuk film Hyun Bin yang bertajuk Confidential Assignment 2: International meraih 5 juta penonton. Tak heran, sejak saat itu para pemain menghadiri berbagai acara dan semakin menggencarkan promosi bersama.

Menurut media Korea, Hyun Bin mengadakan kegiatan promosi dengan kru yang dijadwalkan dengan benar pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 25 September. Dengan pemikiran ini, Hyun Bin mungkin akan mengadakan pesta ulang tahunnya dengan rekan kerjanya, bukan bersama istri, Son Ye Jin.

Tidak hanya itu, Hyun Bin juga akan mengikuti jadwal meet and greet serta pertemuan dengan pejabat tinggi dan audiens. Oleh karena itu, Hyun Bin berpartisipasi dalam promosi dengan rekan-rekannya selama dua hari ke depan, setelah dan selama ulang tahunnya.

Topik Terkait