img_title
Foto : Allkpop.com

IntipSeleb Korea – Belum lama ini sosok gadis cantik yang diduga merupakan anak Kim Jong Un viral. Diketahui selama ini anak-anak Kim Jong Un disembunyikan dan tidak diungkap secara terang-terangan ke publik.

Gadis cantik yang disebut-sebut sebagai putri dari pemimpin Korea Utara yang dikenal misterius itu pun menuai sorotan berbagai media mancanegara. Benarkah gadis itu putri Kim Jong Un? Yuk, scroll sampai habis.

Diduga Anak Kim Jong Un

Allkpop.com
Foto : Allkpop.com

Belum lama ini viral sosok gadis kecil dengan paras yang cantik menjadi sorotan. Melansir Allkpop, menurut laporan dari Daily Mail UK, gadis belia itu terlihat dalam momen perayaan berdirinya Korea Utara. Gadis tersebut terlihat tampil menari dan bernyanyi bersama anak-anak lainnya.

Menurut pengamat Korea Utara, gadis yang mendapat banyak sorotan tersebut diduga kuat sebagai anak dari Kim Jong Un karena ia satu-satunya anak yang rambutnya dibiarkan tergerai. Anak tersebut juga mnejadi satu-satunya yang memakai kaus kaki putih.

Selain itu, interaksi istri Kim Jong Un kepada anak itu juga menuai perhatian. Ri Sol Ju yang merupakan istri Kim Jong Un tertangkap kamera berbicara pada gadis kecil tersebut. Ri Sol Ju bahkan mengelus punggung anak itu.

Topik Terkait