img_title
Foto : Instagram/_yoonj1sung_ / pinterest

IntipSeleb Korea – Pada 27 September 2022, Yoon Ji Sung muncul sebagai bintang tamu di KBS2 "Oke? Oke!. Di sana, dia berbagi kekhawatiran dan frustrasinya selama menjadi anggota WANNA ONE.

Meskipun Yoon Jisung berhasil debut sebagai anggota boy grup Wanna One, dia pernah ingin dikeluarkan dari grup. Lantas apa alasan Jisung meminta dikeluarkan? Yuk, cek di bawah ini.

Yoon Ji Sung Pernah Meminta CEO untuk Dihapus dari Wanna One

TheQoo
Foto : TheQoo

Setelah debut sebagai anggota Wanna One, Yoon Ji Sung terus menerima banyak kebencian. Biasanya ada kritik bahwa dia tidak bisa menyanyi dengan baik, dan juga tidak tampan. Beberapa orang juga mengecamnya karena usianya. Idola pria ini kemudian mengaku bahwa itu adalah waktu yang sulit baginya.

Akibatnya, Yoon Ji Sung langsung menemui CEO perusahaan yang mengelola Wanna One dan memohon sambil menangis untuk dikeluarkan dari grup.Untungnya CEO dapat membujuk Ji Sung untuk tetap berada di grup.

Setelah Wanna One menyelesaikan kegiatan mereka pada Januari 2019, Yoon Ji Sung memulai debutnya sebagai artis solo satu bulan kemudian di bawah LM Entertainment. Dia sekarang berada di bawah DG Entertainment dan merupakan anggota dari grup proyek LUNA dengan nama Yuchan.

Aktivitas Terbaru Yoon Ji Sung

Topik Terkait