img_title
Foto : Instagram/kh1000le

IntipSeleb KoreaChenle NCT atau Chenle Zhong menuai sorotan warganet karena sedang berada di Indonesia. Diketahui, NCT dan salah satunya Chenle kerap kali bolak-balik ke Indonesia, saat baru tiba di Indonesia, Chenle memerkan buah kesayanggannya yang hanya ada di Indonesia dalam postingan Instagram miliknya.

Lntas, bagaimana postingan Instagram dari Chenle NCT yang menuai sorotan warganet? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Chenle NCT Pamer Makan Manggis

Instagram/kh1000le
Foto : Instagram/kh1000le

Diketahui, NCT Dreams telah tiba di Indonesia untuk menghadiri acara Korean Wave di salah satu Stasiun Televisi Indonesia. Kedatangan member-member ini pun sangat ditunggu-tunggu oleh para NCTzen atau penggemar NCT.

NCT berangkat sekitar pukul 10.00 WIB, pagi tadi dan baru tiba tadi Sore di Bandara Soekarno-Hatta. Kedatangan member NCT itu langsung ramai dan menjadi trending topik media sosial.

Salah satunya member NCT yang menuai sorotan warganet Indonesia adalah Chenle. Pasalnya, baru saja tiba di Indonesia, Chenle langsung mengunggah foto manggis satu baskom dalam akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait