img_title
Foto : Arena

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 29 September 2022, salah satu media Korea yaitu YTN merilis laporan yang mengumumkan bahwa aktor Lee Dong Wook menerima tawaran untuk bergabung dengan para pemeran K-drama yang akan datang Good Man.

Lee Dong Wook mungkin memiliki seri aksi keduanya karena ia dikabarkan akan membintangi drama Good Man. Ingin tahu lebih banyak tentang proyek layar kecil potensial sang aktor? Kemudian lanjutkan membaca artikel ini.

Lee Dong Wook Dalam Diskusi Untuk Memimpin K-Drama Action Good Man

YTN, King Kong By Starship
Foto : YTN, King Kong By Starship

Good Man adalah drama aksi yang mengikuti kisah Seok Cheol yang merupakan cucu tertua dari tiga generasi gangster. Sosok Seok Cheol adalah karakter kuat yang akan melakukan segalanya untuk melindungi keluarga, pekerjaan, dan cintanya.

Drama ini juga diharapkan dapat membawa tawa dan air mata bagi pemirsa. Saat Lee Dong Wook dirayu untuk membintangi proyek tersebut, ekspektasi tinggi dari pemirsa untuk melihat aktor brilian tersebut.

Lee Dong Wook terus-menerus mencoba mengubah berbagai karakter di setiap proyek yang dia lakukan sebelumnya seperti My Girl, Scent of a Woman, Hotel King, Guardian: The Lonely and Great God, Strangers From Hell , dan lainnya.

Topik Terkait