img_title
Foto : Facebook SEVENTEEN

IntipSeleb KoreaJun SEVENTEEN membuat comeback dengan merilis single digital barunya LIMBO yang merupakan comeback pertama dalam satu setengah tahun sejak Crow yang dirilis pada Februari 2021.

Jun SEVENTEEN mengungkapkan bahwa ia menerima dukungan dari banyak idola K-pop selama pembuatan lagu solo terbarunya LIMBO. Lantas siapa saja yang mendukung Jun SEVENTEEN? yuk, cek di bawah ini.

Jun SEVENTEEN Menerima Dukungan dar Beberapa Idol

Pada 28 September 2022, seorang penggemar membagikan klip SEVENTEEN Jun yang mengungkapkan bahwa rekan-rekannya di SEVENTEEN yaitu The8 dan Mingyu mendesaknya untuk melatih perutnya untuk comeback dengan LIMBO.

Selain member SEVENTEEN yang mendukungnya, Jun juga mendapat bantuan dari dua anggota NCT yaitu Chenle dan Kun. Dalam video terpisah anggota SEVENTEEN berbagi bahwa mereka memberinya banyak ide selama proses produksi yang merupakan sesuatu yang sangat dia syukuri.

Jun dan beberapa anggota NCT telah berteman cukup lama dan mereka telah menunjukkan persahabatan mereka dengan berbagai cara. Misalnya Chenle mengundang Jun serta The8 menonton konser NCT Dream di Seoul awal bulan ini. Interaksi lucu lainnya antara Jun dan seorang anggota NCT yaitu ketika Jun menerima telepon tak terduga dari Renjun di tengah-tengah siaran langsungnya dengan rekan anggotanya The8.

Topik Terkait