img_title
Foto : Instagram/yellow_3to3

IntipSeleb KoreaRenjun NCT menuai sorotan warganet karena menulis tulisan di story Instagram miliknya. Sebelumnya, konser NCT Dream membuat sedih beberapa fans dan ramai tagar terima kasih serta maaf kepada NCT.

Setelah tagar itu, munculah postingan Renjun NCT yang menuliskan kata gemas pakai bahasa Indonesia. Lantas, bagaimana tulisan Renjun NCT yang bikin gemas? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Ramai Tagar Maaf dan Terima Kasih

Twitter/ #NCTDREAMTHANKYOUANDSORRY
Foto : Twitter/ #NCTDREAMTHANKYOUANDSORRY

Baru-baru ini diketahui NCT Dream sedang berada di Indonesia karena memenuhi undangan konser. Idol NCT itu tampil dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

Namun, saat acara ramai foto dan potongan dari bagian penonton yang jadi sorotan. Pasalnya, NCTzen atau penggemar NCT ikut sedih saat melihat konser NCT bukan dipenuhi neon ocean atau neon lightstick NCT, melainkan black ocean.

Tampak dalam foto-foto yang tersebar dan trending Twitter itu menunjukkan bahwa penonton asik berfokus pada HP bukan mendukung idol. NCTzen yang tak hadir diacara itu pun merasa kecewa kepada penggemar lainnya yang hadir di konser tersebut yang dinilai tak mewakili harapan NCTzen.

Topik Terkait