img_title
Foto : Twitter/stayg_global

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 30 September 2022, UNIVERSE yang merupakan platform fandom global, mengatakan akan mengadakan Showcase comeback untuk Park JiHoon.

Mini album baru penyanyi Park Ji-hoon THE ANSWER menampilkan comeback global PARK JIHOON 6TH MINI ALBUM [THE ANSWER] COMEBACK SHOAS akan diadakan secara online dan offline. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

UNIVERSE Akan Adakan Showcase Comeback untuk Park Ji Hoon

Showcase comeback THE ANSWER Park Ji Hoon merupakan comeback pertamanya dalam setahun dengan berbagai penampilan menarik seperti lagu pra-rilis MOON & BACK serta perilisan pertama mini album baru berjudul NITRO. Ini juga akan merilis cerita di balik layar dan buku kerja album yang menghabiskan waktu khusus untuk berkomunikasi dengan penggemar.

Showcase ini akan diadakan secara bersamaan secara online dan offline. Mereka yang ingin berpartisipasi secara offline dapat mendaftar di aplikasi Universe mulai pukul 10 pagi hari ini (30) hingga 11:59 malam, Kemudian di tanggal 5 Oktober (Rabu) sebanyak 400 orang akan diundang dan siapa saja dari seluruh dunia dapat bergabung melalui live streaming online.

Sementara itu untuk informasi lebih detail mengenai showcase dapat ditemukan di aplikasi Universe dan media sosial resmi. Mini album keenam Park Ji Hoon THE ANSWER akan dirilis pada pukul 6 sore waktu Korea pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Topik Terkait